DANRAMIL HADIRI KIRAB KEBANGSAAN

Bertempat di Jln S. Parman no. 56 Purwokerto Depan Bioskop Rajawali, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. yang diwakili oleh Danramil 06/Kembaran Kapten Inf Sugiono menghadiri acara Kirab Kebangsaan dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Mohammad SAW & Haul Syeikh Mohammmad Abdul Malik ke 39 oleh keluargga Besar Pesantren Bani Malik Purwokerto, dengan start dari jln. S Parman, Jln Jend. Sudirman, jln Supriadi, jln Adipati mersi, Finis Lapangan Mersi Purwokerto Timur.

Acara dihadiri oleh  Ir. Ahcmad Husein ( Bupati Banyumas ), Kompol Zaenal ( Mewakili Kapolres Banyumas ), Kapten inf Sugiono ( Mewakili Dandim 0701/ Banyumas ), Muspika Kec. Purwokerto Selatan,  Muspika Kec. Purwokerto Timur,  Muspika kec. Kembaran dan segenap Tamu Undangan

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Kirab Kebangsaan dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Mohammad SAW & Haul Syeikh Mohammmad Abdul Malik ke 39 oleh keluargga Besar Pesantren Bani Malik semoga sampai selesai bisa berjalan lancar tidak ada halangan apapun.

“Saya ucapkan kepada keluarga Bani Malik ucapkan alhamdulillah terima kasih kepada keluarga pada siang hari ini akan mengadakan kirab kebangsaan, yang sangat mencintaimu walau kita mencintai Indonesia bahwa kita mencintai Bumi dan langit yang ada di Indonesia ini adalah cinta abadi cinta ini cinta cinta rasa sayang kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dibagikan menjadi Banyumas ini menjadi tentram dan damai mudah-mudahan ini akan lebih baik.

Selanjutnya, pada pukul 08.55 wib Bupati Banyumas membacakan ikrar NKRI ,”Kami sadar bawah merah putih lambang negara harga diri jati diri dan kehormatan bangsa kami Indonesia dari itu demi Tuhan Yang Maha Esa kami berikrar wajib bagi kami:

  1. Kami bangga menjadi Indonesia
  2. Kami bangga menjadi anak Indonesia
  3. Kami bangga memiliki Indonesia
  4. Indonesiaku Indonesiamu Indonesia kita Bhinneka Tunggal Ika
  5. Kami bersumpah untuk menjaga keutuhan NKRI
  6. NKRI harga mati dan bela negara adalah kewajiban kami

Semoga Allah meridhoi. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *