DANRAMIL HADIRI PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H

Somagede – Bertempat di Masjid Darussalan RT.04/03 Desa Sokawera Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas, Danramil 09/Somagede Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Catur Hadi menghadiri  Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1440 H.

Acara Maulid Nabi Muhamad SAW 1440 H mengambil Tema ” Kita Teladani Sirah Nabawiah Untuk Menjaga Habluminalloh Dan Hablu Minanas Yang Seimbang” dengan penceramah  Ustadah Mar’atus Solihah dari Banjarnegara.

 Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Arm Catur Hadi (Danramil 09/Somagede), Akp Hartoyo (Kapolsek Somagede), Bpk Sudjanto (Kades Sokawera), Ustadah Mar’atus Solihah  Perangkat Desa Sokawera, Ketua BPD Desa Kemawi, Sdr Eko Warsono (Ketua Panitiya).

Ketua Panitia Eko Warsono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkompimkec atas kehadiranya memenuhi undangan kami. Dan ucapan terimakasih kepada warga dan donatur atas dukunganya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Terimakasih atas dukungan warga baik warga yang diperantauan ( Korea )  sehingga terlaksananya acara pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW,” pungkas Bp Eko.

Tausyiah yang disampaikan oleh  Ustadah Mar’atus Solihah mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan cinta kita kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW dengan selalu Bersolawat. Dengan harapan kita nanti bisa bertemu di kehidupan yang akan datang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa mengapa kita harus mencintai Kanjeng Nabi Muhammad SAW, Karena Kanjeng Nabi memiliki segalanya. Alloh berjanji bagi orang yang selalu Istiqomah. Akan dimudahkan segala urusan baik di dunia maupun akhirat.

“Mari kita ikuti prilaku dan sunahnya Kajeng Nabi Muhammad SAW yang Fatonah, hendaknya dijadikan Suritauladan dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *