TNI, POLRI BERSAMA WARGA KARYA BHAKTI PEMBERSIHAN ALIRAN SUNGAI

Sumpiuh – Pada Hari Jumat 07 Desember 2018 dimulai pukul 07.30 s.d 09.30 Wib bertempat di sungai  Kali reja Kelurahan Sumpiuh telah dilaksanakan Kerja bhakti bersih bersih lingkungan sekitar Sungai Kalireja dan Tanggul Kalireja Kelurahan Sumpiuh Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas.

Hadir dalam kegiatan yaitu Anggota Koramil 10/ Sumpiuh, Anggota Polsek Sumpiuh,  Lurah Sumpiuh dan perangkatnya serta Warga Masyarakat wilayah Kelurahan Sumpiuh

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. melalui Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Sentot Priyatno menyampaikan bahwa “Jumat Bersih” merupakan bagian dari tugas Komando Kewilayahan dalam rangka Pembinaan Teritorial di Kabupaten Banyumas, demi mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan kembali kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, yang dilakuklan oleh TNI bersama Polri dan Aparat Pemerintah Desa.

Sementara itu Lurah Sumpiuh dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat Kelurahan Sumpiuh untuk secara bersama-sama melaksanakan kerja bhakti dan pembersihan di beberapa tempat yang sudah ditentukan, sehingga pelaksanaannya nanti bisa maksimal.

“Saya juga mengajak seluruh warga agar dapat melibatkan diri dalam kegiatan yang baik seperti ini, karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat segala sesuatu yang akan kita laksanakan pasti berakhir dengan baik,” pungkas Lurah Sumpiuh. (Koramil 10/Sumpiuh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *