Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. dan peresmian Masjid Darussa’adah

Tambak – Bertempat di halaman masjid Darussa’adah RT, 9/3 desa Purwodadi Kec.Tambak Banyumas, Serda Tujiyono mewakili Danramil 12/Tambak Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Muklis, S. Sos menghadiri Pengajian Akbar dalam rangka   memperingati    maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H.dan peresmian Masjid Darussa’adah. Minggu (30/12/2018)

Tampak hadir dalam acara, Camat Tambak Dwi lrawan Sukma, Danramil 12/Tambak yang diwakili Babinsa Purwodadi Serda Tujiyono, Alim Ulama se kec Tambak, Kepala Desa Purwodadi, Toga, Tomas, Toda dan Warga masyarakat.

Penceramah Al Habib Muhammad bin Agil Al Athos  dari Malang menyampaikan kepada jamah yang hadir, mari kita ambil intisari dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini melalui peringatan Maulid Nabi tersebut juga untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah, terhadap sesama makhluk hidup kita saling membantu, semoga kita mendapat pertolongan di dunia dan akhirat.

Makna yang terkandung dalam peringatan ini adalah nilai-nilai spritual dan moral tentang keteladan Nabi Muhammad SAW, kita selaku umat muslim dapat meneladani dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-harinya,kata Ustadz Al Habib Muhammad.

Ia menyampaikan kepada Jamaah yang hadir dalam Majlis Maulid nabi Muhammada SAW, Insya Allah akan mendapat barokah dari Allah SWT. Umat Islam wajib membela dan mencintai para ulama sebagai pimpinannya. Sesama umat beragama wajib menjalin silaturahmi / ukhuwah persaudaraan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *