BERIKAN RASA AMAN PADA UMAT NASRANI, BABINSA LAKUKAN PENGAMANAN SAAT MELAKUKAN KEBAKTIAN

Tambak – Pemantauan dan pengamanan pada gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tambak dilakukan oleh anggota Koramil 12/Tambak Kodim 0701/Banyumas serta segenap elemen masyarakat senantiasa memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

                Serka Azis dan 2 orang anggota Koramil 12/Tambak dan sejumlah anggota Polsek Tambak melaksanakan pengamanan di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Karanggedang Indonesia di Desa Kamulyan RT 07 RW 01 Kec. Tambak Kab. Banyumas. Minggu (30/12/2018)

“Tujuan dari pengamanan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap dan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah,” jelas Serka Azis.

            Unsur Koramil dan Polsek Tambak berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani.

“Kami selalu bersinergi dengan Kepolisian dalam melakukan pengamanan ibadah pada hari Minggu yang dilaksanakan oleh Umat Nasrani sekaligus membentuk rasa ke-Bhinekaan,” ujar Serka Aziz.

            Kegiatan pelaksanaan ibadah di Gereja Kristen Jawa  Karanggedang Indonesia ini diikuti jemaat 15 orang selama pelaksanaan berlangsung khidmat tanpa ada gangguan apapun. (Koramil 12/Tambak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *