DANDIM 0701/BANYUMAS HADIRI FESTIVAL KINERJA 99 HARI KERJA BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANYUMAS

Banyumas – Bertempat di alun-alun Purwokerto, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S , Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K, Bupati Banyumas bersama ┬áPersit KCK Cab XVI Dim 0701/Banyumas mengikuti acara Festival Kinerja 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Banyumas. Jumat ( 28/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein, Kepala lembaga administrasi negara RI Dr. Adi Suryanto, M.S, Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan Dandim 0701/Banyumas, Kompol Heru Budiharto, S.I.K., M.I.K Wakapolres Banyumas, Kompol Mugiman, S.H., M.H Kabagsumda Polres Banyumas, Kapten inf Subandi Pasi OPS Kodim 0701/Banyumas , Srieyono, S.H Aspem dan Kesra Pemkab Banyumas, Ir. Didi Rudiwiyanto, S.H., M.Si Asekbang Kesra Kab. Banyumas, Forkompimda Kab. Banyumas, Ka. OPD se-Kab. Banyumas, Danramil jajaran Kodim 0701/Banyumas, Kapolsek Purwokerto Timur, Anggota Kodim 0701/Banyumas, Ketua Persit KCK Cab XVI serta Perwakilan persit Kodim 0701/Banyumas dan Ibu Bhayangkari Polres Banyumas, dan Perwakilan Ibu PKK kab.

Acara festival 99 hari kinerja Bupati dan wakil bupati di awali dengan Senam Massal bersama PNS, TNI-Polri dan warga masyarakat. Yang dilanjutkan dengan penyerahan kartu Banyumas Pintar kepada siswa SD dan SMP sebanyak 6 orang untuk SD Rp. 500, SMP Rp. 750.000 dan penyerahan beasiswa siswa berprestasi 2 orang masing-masing Rp. 2.250.000,-

Launcing pembukaan Festival kinerja 99 hari Kerja Bupati dan wakil Bupati Banyumas. Penandatanganan MOU pembukaan Festival Kinerja oleh Bupati Banyumas, kepala admistrasi negara dan kepala dinas kesehatan

Sambutan Kepala lembaga administrasi negara RI Dr. Adi Suryanto, M.S mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah mengundang kami dalam acara launching 99 hari kerja Bupati Banyumas.

Lembaga admistrasi negara sangat senang sekali dengan diadakan louncing kinerja karena semangat inovasinya luar biasa dan merupakan apresiasi bagi Kab. Bunyumas dalam melayani masyarakat dalam bidang pendidikan dan kesehatan karena Kab. Banyumas telah banyak memberikan inovasi di bidang pendidikan dan kesehatan.

Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein dalam sambutanya menyampaikan Terimakasih kepada Bapak Adi Suryanto dan Bapak Tri Widodo yang telah berkenan hadir serta tim fasilitator dari lembaga administrasi negara RI dalam rangka rencana inovasi bidang pendidikan dan kesehatan.

Hal ini menjadi konsistensi dan keseriusan pemerintahan Kab. Banyumas dalam mengembangkan inovasi pelayanan publik daerah, serta dukungan luar biasa dari lembaga administrasi negara melalui pendampingan asistansi dan fasilitas tim fasilitator dalam menumbuh kembangkan dan aksi nyata di sektor publik.

Menunjukan Banyumas sebagai barometer pelayanan publikndengan membangun sistem integritas birokrasi yang profesional, bersih, parisipatif, inovatif dan bermartabat dalam misi meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan.

Bahwa dilaksanakannya acara Festival Kinerja 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Banyumas dalam rangka memotivasi pendidikan dan kesehatan di wilayah Kab. Banyumas. (Kodim 0701/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *