DANDIM TAZIYAH KE KELUARGA ANGGOTA KODIM 0701/BANYUMAS

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0701/Banyumas Ny Wahyu Ramadhanus melaksanakan Takziah di rumah duka Alm Ramahuga Aji Yudhantav umur 8 tahun putra Bp Miskun yang merupakan anggota Koramil 08/Kalibagor Kodim 0701/Banyumas yang beralamat di Desa Kaliori RT 06 RW 02 Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas. (30/12/2018)

Almarhum Raahuga adalah putra Serda Miskun, yang meninggal dunia karena sakit. Dalam kunjungan singkat selama satu jam lebih, Dandim 0701/Banyumas bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0701/Banyumas menyempatkan berdo’a di dampingi oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0701/Banyumas serta sejumlah anggota keluarga.

Setelah melakukan doa, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. beserta Ibu, atas nama pribadi, satuan dan seluruh anggota Kodim 0701/Banyumas menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum, semoga Almarhum mendapatkan Rahmat Allah SWT,” ungkap Dandim.

Sementara, Serda Miskun mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0701/Banyumas, Para Danramil dan Perwira Staf beserta perwakilan anggota Kodim 0701/Banyumas atas kehadirannya dalam takziah di rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua, amin. (Koramil 08/Kalibagor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *