WS PASIPERS HADIRI PERAYAAN NATAL BERSAMA UMAT NASRANI SE-KABUPATEN BANYUMAS

Bertempat di Gedung Olahraga Sasana Krida Raga, Kel. Purwokerto Lor, Kec.Purwokerto Timur Kab. Banyumas, Ws Pasipers Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Untung NA mewakili Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S. menghadiri Perayaan Natal  Bersama Umat Nasrani Se- Kab. Banyumas dengan tema Yesus Kristus Hikmah Bagi Kita (1  Kor  1 : 30a) diimpin oleh  Pdt. Agustinos Ponidjo, S.T.h yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kab.Banyumas bekerjasama dengan Panitia Perayaan Natal Bersama Umat Nasrani se – Kab.Banyumas. (30/12/2018)

Hadir dalam acara tersebut Drs.Sadewo Tri Lastiono (Wakil Bupati Banyumas), Pdt.Lambet Louis M.Mis (Ketua Panitia Natal bersama), Letkol Inf Sasono Haryadi (Kasiren Program Rem 071/Wk mewakili Danrem 071/Wk), Kapten Inf Untung NA (Ws Psipers mewakili Dandim 0701/Bms), Kompol Abdul Rozak,SH (Kapolsek Purwokerto Timur), Kapten Arh Sumarsono (Danramil 01/Purwokerto Utara),  Pdt Agustinus Ponidjo,S.Th (Pendeta ) dan  Umat Kristiani se – Kab.Banyumas.

 Sambutan ketua panitia Pdt.Lambet Louis M.Mis bahwasanya dalam rangka kegiatan Acara Natal Bersama Umat Kristiani Tingkat Kabupaten Banyumas Tahun 2018 hari ini merupakan puncaknya kegiatan Natal yang sebelumnya sudah dilaksanakan rangkaian kegiatan sosial seperti donor darah yang diselenggarakan tanggal 18 Desember 2018 bekerjasama dengan Korem 071/Wk di Rita Supermall Purwokerto.

“Dengan kegiatan Natal bersama umat kristiani mari kita jalin persaudaraan,sehingga natal hari ini Tuhan Yesus Kristus akan membawakan kedamaian,” jelas Pdt.Lambet Louis M.Mis.

Renungan oleh Pdt Agustinus Ponidjo,S.Th (Pembicara) menyampaikan bahwa  Ayat 18  Dia akan memaklumkan hukum mereka akan menyampaikan berita alam,pada saat mereka mengerjakan firman itu adalah Yesus Kristus Hikmah Bagi Kita (1Kor.1:30A).

“Untuk memaklumkan injil memerlukan orang yang bijak yang harus berhati hati dalam menyampaikan kepada umatnya. Yesus Kristus membawa kita dari kegelapan ke alam terang,untuk kita saling kasih mengkasihi,”  pungkas Pdt Agustinus Ponidjo,S.Th. (Kodim 0701/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *