BABINSA HADIRI GIAT REMAJA BERDIRINYA 1 TAHUN BERDIRINYA SRAWUNG (SOLIDARITAS REMAJA RANCAK DAWUNG)

 Patikraja – Pada hari ini selasa 1 januari 2018 pukul 09.00 wib s.d selesai, Babinsa Desa Kedungwuluh Lor Koramil 03/Patikraja Kodim 0701/Banyumas Serda Ahmad Darwanto menghadiri acara dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya SRAWUNG ( Solidaritas Remaja Rancak Dawung ) yang diselenggarakan oleh pemuda dan pemudi wilayah RW 5 desa Kedungwuluh Lor kec. Patikraja Kab. Banyumas.

Acara yang diadakan di  dihalaman SDN 2 kedungwuluh lor dihadiri oleh Kades Kedungwuluh Lor Bapak Suprihanto, Babinsa desa Kedungwuluh Lor Serda Ahmad Darwanto,  Tokoh masyarakat RW 5 Bapak Bangun Sumargo serta  Tokoh agama Ustad Abdul Kholik selaku penceramah.

Dalam tausyiahnya Ustad Abdul Kholik dari Desa Kedungwringin Patikraja menyampaikan bahwa sebaik baik manusia adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain.

“Kita sebagai manusia yang akan mati perlu kita tanya apa yang bisa kita tinggal di dunia demi bekal kita yang diantaranya adalah berbuat baik demi umat dan sesamanya. Kita semuanya adalah pemimpin dan calon pemimpin masa depan,” pungkas Ustad Abdul Kholik dalam tausiahnya. (Koramil 03/Patikraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *