JELANG TAHUN BARU, KORAMIL LAKUKAN DOA BERSAMA

Somagede – Menjelang tahun baru 2019, Koramil 09/Somagede Kodim 0701/Banyumas mengadakan kegiatan doa bersama di Koramil 09/Somagede. Senin (31/12/2018)

Kegiatan doa bersama ini dipimpin langsung Danramil 09/Somagede Kapten Arm Catur Hadi, diikuti  para anggotanya dan tokoh masyarakat di lingkungan Koramil 09/Somagede.

Pada kesempatan itu, Danramil 09/Somagede Kapten Arm Catur Hadi mengajak para Babinsa untuk mengadakan partoli bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Somagede untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Peralihan Tahun baru.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak baik konvoi kendaraan yang sangat ramai atau memperingati tahun baru ini dengan sangat ramai, kalau bisa berdiam di rumah, dengan melakukan doa bersama Keluarga dan tidak mengadakan atau melakukan konvoi kendaraan yang merugikan diri sendiri atau pun merugikan banyak orang, “kata Danramil.

Selain itu, Danramil Kalijati juga mengajak para anggotanya untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Tugas TNI adalah menjaga keutuhan NKRI dan menjaga amanah Undang-undang Dasar 1945,”pungkas Danramil. (Koramil 09/Somagede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *