KORAMIL 07/BANYUMAS PELOPORI AKSI JUMPUT SAMPAH

Bertempat di Alun- alun Banyumas dan Pendopo Kec Banyumas, Koramil 07/Banyumas bersama, Polsek Banyumas dan anggota Pramuka Kwarran Banyumas melakukan aksi jemput sampah bersama masyarakat Banyumas. Selasa (01/01/2019)

“Pasca acara pergantian tahun baru tadi malam sampah menggunung dan bertebaran dimana-mana. Untuk itu kami bersama-sama mengadakan kegiatan jumput sampah ini, jelas danramil 07/Banyumas Kapten Arm Siswandi disela-sela kegiatan.

“Aksi jemput sampah ini merupakan wujud masyarakat yang peduli kebersihan, dan salah satu tugas  bersama masyarakat  Banyumas untuk menciptakan Banyumas yang ” SATRIA “,” jelas Danramil.

“Apalagi saat ini Pemkab Banyumas sedang menggelar lomba Adhi Buana, sudah sepatutnya warga Banyumas  mendukung agenda ini sehingga Banyumas bisa menjadi juara. Kegiatan ini patut diapresiasi dan menjadi contoh mengingat sebagian  masyarakat Banyumas masih kurang peduli terhadap sampah dan masih banyak yang buang sampah sembarangan,” pungkas Danramil.

Aksi jumput sampah ini juga dihadiri oleh Camat Banyumas Drs Ahmad Suryanto, M. Si., Danramil 07/Bms Kapten Arm Siswandi beserta 5 orang anggota, Kapolsek Banyumas AKP Sutrisno beserta 5 org anggota, Kades Se-Kec. Banyumas, KaKwaran Banyumas Kak Sukirman, S. Pd., Sek.Bina Muda Kwaran, Ketua DKR Banyumas Harif Wijayanto dan .Anggota pramuka Kwaran Banyumas. (Koramil 07/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *