DANRAMIL HADIRI PENGAJIAN RUTIN AHAD MANIS MWC NU

Banyumas – Bertempat di Masjid Al Munawaroh desa Kedunggede Kec.Banyumas Kab. Banyumas, Danramil 07/Banyumas Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Siswandi bersama Babinsa Desa Kedunggude menghadiri Pengajian Rutin Ahad Manis MWC NU. (09/01/2019)

Pembicara dalam pengajian yaitu Bapak KH. Sabar Munanto,M.pd (Ketua Tanfidiyah PCNU kab. Banyumas)

Dalam kesempatan itu, Danramil 07/Banyumas Kapten Arm Siswandi memberikan sambutan.

“Semoga bisa mencontoh apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW antara lain hidup rukun dan saling menghargai, yaitu perilaku dan hatinya yang diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” papar Danramil.

Sementara, Ketua Tanfidziah PCNU Banyumas KH Sabar Munanto, MPd yang menjadi pembicara dalam pengajian tersebut menyampaikan bahwa hidup di dunia hanya sebentar. “Maka dari itu kita harus pandai bersyukur atas apa yang diberikan Allah SWT. Tidak boleh mengeluh atas kekurangan serta harus bisa menjalankan kewajiban ujian dari Allah SWT,” jelas KH Sabar Munanto, MPd.

Tampak hadir dalam acara yaitu KH. Sabar Munanto,M.Pd (Ketua Tanfidiyah PCNU), Drs. Ahmad Suryanto (Camat Banyumas), Kapten Arm Siswandi ( Danramil 07/ Banyumas), Akp. Soetrisno (Kapolsek Banyumas), Bp.Sabarudin (Kades Kedunggede), Babinsa desa Kedunggede (Sertu Warjo ), Babinkamtibmas desa Kedunggede (Aipda Jono), Ketua Panitia ( Bp.Muklis Rifai,B.A), Ketua Rois Syuriah NU kec. Banyumas (Bp.K.Syukri Ghozali), Toga dan Tomas desa Kedunggede dan Masyarakat. (Koramil 07/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *