DANRAMIL HADIRI MUSYAWARAH PWRI

Sumpiuh – Danramil 10/Sumpiuh Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Sentot Priyanto menghadiri Musyawarah PWRI Kec  Sumpiuh Kab. Banyumas, bertempat  di gedung PWRI ( Persatuan Wredatama Republik Indonesia )Kec. Sumpiuh Kab. Banyumas. Rabu (23/01/2019)

Acara di hadiri oleh  Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Sentot Priyanto, Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, Camat Sumpiuh diwakili Kasi trantib Bpk Rohadi, Ketua PWRI Kab. Banyumas ( Bpk Abdul Jabari ), UPK Sumpiuh diwakili Bpk Supardi, Ketua PWRI Kec  Kemranjen ( Bpk Slamet ), Sekretaris PWRI Kec. Tambak ( Bpk Miskam ) dan Anggota PWRI Kec. Sumpiuh

Plt Ketua PWRI Kec. Sumpiuh  ( Bpk  Tohar )  dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan musyawarah PWRI adalah memberikan penilaian kepada orgnisasi PWRI kec Sumpiuh, memilih dan memutuskan pengurus PWRI Sumpiuh Tahun anggaran  2019 -2024

“Kami sudah menyiapkan dari bulan yang lalu, jika ada kekurangannya dalam sarana dan prasarana  kami mohon maaf yang sebesar besar nya,” jelas Bp Tohar.

Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Sentot Priyanto juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah PWRI, semoga ke depan lebih maju lagi.

Dalam kesempatan ini, Danramil juga menambahkan, Koramil dan Polsek bersinergi dalam tugas di wilayah tingkat Kecamatan Sumpiuh selalu bersama mengawal dan memantau jalannya pembangunan di wilayah ini. Kami tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar dalam membangun Desa tetap jaga keamanan lingkungan di tingkat RT, RW sampai Desa. Sehingga tercipta suasana kondusif,” pungkas Danramil. (Koramil 10/Sumpiuh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *