Danramil hadiri Rapat Koordinasi Sinkronisasi Program / Kegiatan Kecamatan Kembaran dengan Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Kembaran TA. 2019

Kembaran – Pada hari Rabu tanggal 23 Januari 2019 pukul 08.30 Wib s.d 11.45 Wib, Danramil 06/Kembaran Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Sugiono menghadiri Rapat Koordinasi Sinkronisasi Program / Kegiatan Kecamatan Kembaran  dengan Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Kembaran TA. 2019, bertempat di aula Kec. Kembaran Kab. Banyumas.

Hadir dalam acara tersebut Danramil 06/Kembaran Kapten Inf Sugiono, Forkompinkec Kembaran, Kepala SMP N 1 Kembaran, Kepala SMP N 2 Kembaran, Kordinator BP3K Kembaran, Kordinator PLKB Kembaran, Kordinator Balai Benih Pertanian Bojongsari, Pendamping Desa dan Kepala desa se Kec. Kembaran.

Danramil 06/Kembaran Kapten Inf Sugiono. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini perlu diwaspadai,  musim hujan yang sangat ekstrem, disertai angin cuaca tdk menentu, sehingga perlu diwaspadai bencana alam baik puting beliung banjir maupun tanah longsor serta Pohon tumbang sehingga dapat di ambil langkah dengan cepat dlm penanganannya.

             Berkaitan dengan Kamtibmas maraknya pencurian dan perampokan seperti di Indomart Tambak dan Gombong Kebumen, Mari Linmas bersama seluruh komponen masyarakat semangat lagi menjaga kamtibmas lingkungan aktif patroli dan Galakkan lagi Pam Swakarsa, aktifkan pos ronda sehingga dapat mempersempit ruang gerak tindak kejahatan.  Kejahatan terjadi bukan hanya dari niat pelakunya karena ada kesempatan.  (Koramil 06/Kembaran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *