KORAMIL 07/BANYUMAS LAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA

Banyumas – Babinsa Desa Pasinggangan Koramil 07/Banyumas Pelda Huda dan Babinkamtibmas Polsek Banyumas dan warga RT 01 RW 02 Desa Pasinggangan melaksanakan kerja bakti pasca longsor yang menimpa belakang rumah Bpk Royo yaitu membersihkan tanah dan mengangkat puing puing dapur yang roboh. Rabu (23/01/2019)

Sekretaris Desa Pasinggangan Bp Joko  menyampaikan dengan kerja bakti yang dilaksanakan di rumah Bp Joko ini akan dilakukan hari ini dan besok.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Koramil 07/Banyumas dan Polsek Banyumas yang sudah ikut membantu kerja bakti di desa kami semoga menjadi amal ibadah bapak-bapak tentara dan polisi, imbuh Bp Joko.

Danramil 07/Banyumas Kapten Arm Siswandi melalui Babinsa Pelda Huda menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa Pasinggangan yang sudah bergotong royong membersihkan puing-puing dapur dan sisa material tanah yang longsor.

“Pesan Danramil menghimbau kepada masyarakat untuk berhati hati dan waspada terhadap kondisi alam yang ada di desa masing masing, seperti sekarang ini musim hujan yang intensitasnya lumayan tinggi dan berharap untuk kedepan desa kita terhindar dari bencana alam,” jelas Pelda Huda. (Koramil 07/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *