BANGUN KEBERSAMAAN MELALUI TRAIL ADVENTURE

Banyumas – Kodim 0701/Banyumas  bersama PT RSA IV menggelar latihan bersama komunitas Trail Darmakradenan, bertempat di lahan PT RSA Desa Darmakradenan Kec. Ajibarang Kab. Banyumas dengan jumlah peserta 200 orang dari Banyumas Raya. Minggu (27/01/2019)

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos.,M.M.S. yang melepas langsung peserta latihan trail ini mengungkapkan bahwa acara yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk sinergitas dari semua unsur pemerintahan,TNI dan Polri yang menyatu dalam kebersamaan dengan wujud diadakannya latihan bersama trail adventure ini.

“Dengan acara yang dilaksanakan hari ini kita berharap agar TNI semakin jaya dan selalu bisa untuk bersinergi dengan pemerintah daerah serta pihak yang lainnya dalam bersama-sama memajukan Kabupaten Banyumas ini. Selain itu, diharapkan akan semakin memupuk kebersamaan antara para off roader bersama TNI dan PT RSA,” terang Dandim.

Acara yang kita laksanakan hari ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak yang mendukung baik itu dari PT RSA IV, Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas serta Klub Darmakradenan Adventurte Trail (Danger). Dandim juga memberikan ucapan  terima kasih kepada Danger selaku inisiator pada kegiatan ini.

“Ke depan kita berencana akan mengadakan event perlombaan yang mengundang para off roader, dengan jalur medan yang lebih menantang, bervariasi dan dengan hadiah yang lebih menarik,” pungkas Dandim. (Kodim 0701/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *