ANGGOTA KORAMIL 15/PEKUNCEN BERSAMA WARGA BANGUN POS KAMLING

Pekuncen – Anggota Koramil 15/Pekuncen Kodim 0701/Banyumas bersama sama warga melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan Pos Kamling, yaitu di Grumbul Kali Manggis RT 02 RW 05 Desa Semedo Kec. Pekuncen Kab. Banyumas. Senin (11/03/2019)

Pjs Danramil 15/Pekuncen Kapten Inf Kuswandi melalui Pelda Agus  menyampaikan, ini merupakan upaya peningkatan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang memberikan perlindungan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya upaya pencegahan dan menangkal bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas melalui kegiatan ronda warga secara bergiliran.

“Diharapkan dengan perbaikan pos kamling semakin mempergiat ronda malam dan terciptanya keamanan di wilayah desa Semedo. Sekaligus untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam partisipasinya dibidang pengamanan dan ketertiban. Ini merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan kemanan dan ketertiban lingkungan, menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat serta rasa aman dilingkungan,” lanjut Pelda Agus.

Pada kesempatan yang sama Ketua RT 02 Bapak Kuswan menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan dari Koramil 15/Pekuncen.

“Kami mengharapkan kerjasama ini kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi dengan kegiatan lain yang sangat dibutuhkan masyarakat”, harap Bapak Kuswan. (Koramil 15/Pekuncen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *