BABINSA DAMPINGI PEMBAGIAN KARTU INDONESIA SEHAT (KIS)

Wangon – Bertempat di Balai Desa Windunegara Kec. Wangon Kab. Banyumas, Babinsa Desa Windinegara Serda Agung H bersama Babinkamtibmas Brigpol Rahmad Aziz ikut mendampingi pelaksanaan pembagian Kartu Indonesia Sehat  (KIS) APBN kepada warga tidak mampu Desa Windunegara Kec. Wangon Kab. Banyumas. Selasa (12/03/2019)

Turut hadir dalam pembagian KIS yaitu Sekdes Windunegara Bpk Wartono, Babinsa Windunegara Serda Agung H, Babinkantibmas Windunegara Brigpol Rahmad Aziz, TKSK Kec. Wangon Ibu Laila Rahmawati, Kasi Kesra Kec. Wangon Ibu Elin idahstuti, Kasi Kesra Desa Windunegara bpk Darmo dan para penerima KIS.

Kades Windunegara dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Carik Windunegara Bpk Wartono menyampaikan bahwa KIS ini adalah Kartu berobat Gratis. Kartu KIS diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk data dari Dinas Desa hanya bertugas membagikan.

“Dengan Kartu KIS ini bapak ibu bisa menggunakan untum berobat secara Gratis disemua Rumah Sakit di seluruh Indonesia. Tolong Kartu KIS disimpan jangan sampai hilang atau rusak dan yan terpenting jangan Pamer atau ngledek kepada masyarakat yang tidak menerima intinya saling menjaga,” ujar Bapak Wartono. (Koramil 19/Wangon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *