DANRAMIL HADIRI PENGUKUHAN PENGURUS NAK CABANG PEPABRI

Wangon – Selasa, 12 Maret 2019, pkl 09.00 s/d 11.30 WIB, Danramil 19/Wangon Kodim 0701/Banyumas Kapten Chb Bambang Budiono menghadiri Pengukuhan Pengurus Anak Cabang PEPABRI Kec. Wangon Kab. Banyumas Masa Bhakti 2019 s.d 2024, bertempat di  gedung PEPABRI Kec.Wangon Kab.Banyumas.

                Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pusat PEPABRI Letkol AURI (Purn) Ismoyo,  Staf PEPABRI Letkol Inf (Purn) Marsono, Danramil 19/Wangon Kapten Chb Bambang Budiono, Ketua PEPABRI Kec.Wangon Bpk Rasidi serta anggota PEPABRI dan Warakawuri Kec.Wangon.

Danramil 19/Wangon Kapten Chb Bambang Budiono dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus Anak Cabang PEPABRI kec. Wangon, semoga PEPABRI semakin maju dan semakin baik lagi.

“Sebentar lagi Indonesia akan ada hajat besar yaitu pesta demokrasi Pilpres dan Pilleg 2019, semoga agenda ini dapat berjalan lancar dan aman,” pungkas Danramil.

Ketua Pusat PEPABRI Letkol AURI (Purn) Ismoyo juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PEPABRI yang baru saja  dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya

“Kita sebagai anggota PEPABRI sudah dapat menyalurkan hal pilih dalam Pil Pres maupun Pil Leg, saya harap kepada seluruh anggota PEPABRI untuk ikut mensukseskan pesta rakyat dengan cara mendatangi TPS dimana nama kita terdaftar, jangan menjadi orang golput, mari kita ajak warga sekitar kita untuk memberikan hak suaranya di TPS terdekat,” pungkas Ketua Pepabri. (Koramil 19/Wangon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *