DANRAMIL HADIRI RAPAT SENAT TERBUKA UNSOED PURWOKERTO

Banyumas – Selasa tanggal 12 Maret 2019 mulai pukul 07.00 WIB sd 13.55 WIB, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol yang diwakili Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono menghadiri Rapat Senat Terbuka  dalam rangka  Wisuda Sarjana Unsoed periode Maret 2019, bertempat di Gedung Graha Widyatama Unsoed Purwokerto

Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa jumlah mahasiswa yang diwisuda  sebanyak 1019 orang Wisudawan / Wisudawati dari 12 Fakultas dan Program Pasca Sarjana yang ada di Universitas Jenderal Soedirman  Purwokerto.

Rektor Unsoed Purwokerto Prof. DR. Ir.Soewarto, MS. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Wisuda kali ini memiliki arti tersendiri, karena untuk kali pertama Universitas Jenderal Soedirman mewisuda lulusannya dengan status Akreditasi Perguruan Tinggi A. Alhamdulillah, atas partisipasi dan dukungan semua pihak. Terhitung sejak 20 Desember 2018 kemarin, almamater yang kita cintai dan banggakan ini dinyatakan terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

“Semoga, dengan status akreditasi A ini, kiranya dapat memberikan nilai tambah dan kemaslahatan bagi kita semua.Dalam kesempatan yang berbahagia ini,” ujar Rektor UNSOED.

Rektor juga mengucapkan selamat kepada 1.019 wisudawan, yang terdiri dari 3 doktor, 47 magister, 104 dengan sebutan profesional, 781 sarjana dan 84 ahli madya. Serta khususnya kepada 195 orang dinyatakan lulus dengan pujian atau cumlaude.

“Pada momen ini, kami juga sampaikan, bahwa Unsoed juga dipercaya sebagai tempat melanjutkan pendidikan tinggi dari dua negara sahabat, yakni Papua Nugini dan Kepulauan Solomon, yang juga ikut diwisuda pada hari ini.Sehingga alhamdulillah, sampai saat ini Unsoed telah meluluskan 93.668 putra-putri terbaiknya, yang insya Allah telah, sedang dan terus menunjukkan keberadaan dan kiprahnya dimasyarakat,” pungkas Rektor UNSOED. (Koramil 01/Purwokerto Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *