KODIM 0701/BANYUMAS LAKUKAN PERGESERAN DANRAMIL

Banyumas – Guna memelihara akselerasi kesatuan dan menambah pengalaman bagi sejumlah perwira, Kodim 0701/Banyumas melakukan pergeseran Danramil dan perwira seksi (Pasi) di lingkungan Kodim 0701/Banyumas, bertempat di Aula Makodim 0701/Banyumas Jumat (05/04/2019)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Komadan Kodim (Dandim) 0701/Banyumas, Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., Para Pasi, Danramil beserta Batuud Koramil jajaran Kodim 0701/Banyumas, Ketua persit KCK Cab XVI Dim 0701/Banyumas beserta anggota serta Bintara dan Tamtama Kodim 0701/Banyumas.

Personil yang melaksanakan sertijab antara lain, Danramil 03/Patikraja dari Kapten Inf P Putut Widodo kepada Kapten Inf Sentot Priyanto, Pasiter Kodim 0701/Banyumas dari Kapten Arm Sugeng Supriyadi  kepada Kapten Inf p Putut Widodo. Selanjutnya Kapten Arm Sugeng Supriyadi menjabat Danramil 22/Karanglewas.

 “Bahwa pergeseran jabatan dalam suatu organisasi khususnya dilingkungan TNI AD adalah suatu hal yang biasa sebagai proses pembinaan satuan khususnya yang berkaitan dengan organisasi dan personil,” ucap Dandim dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk pergeseran dan kebutuhan mutasi jabatan, juga untuk menumbuhkan semangat kerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Para danramil harus segera menyesuaikan diri untuk menghadapi tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan serta memerlukan kemampuan dan kemauan yang tinggi,” pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *