DANRAMIL TAZIYAH KE KELUARGA ANGGOTANYA

Cilongok – Danramil 23/Cilongok Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Subandi bersama anggota melaksanakan Takziah di rumah duka almh Ibu Kun Maryati (76 th) orang tua PNS Suharti yang merupakan anggota Koramil 23/Cilongok Kodim 0701/Banyumas yang beralamat di Desa Pernasidi Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Kamis (09/05/2019)

Almarhumah Kun Maryati adalah orang tua PNS Suharti, yang meninggal dunia karena sakit. Dalam kunjungan nya, sebelum dimakamkan di TPU Rancamaya Kec. Cilongok, Danramil menyempatkan berdo’a di dampingi oleh seluruh anggota Koramil 23/Cilongok, PNS Kodim 0701/Banyumas serta sejumlah anggota keluarga.

Setelah melakukan doa, Kapten Inf Subandi, atas nama pribadi, satuan dan seluruh anggota Koramil 23/Cilongok menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah, semoga Almarhumah mendapatkan Rahmat Allah SWT,” ungkap Danramil.

Sementara, PNS Suharti mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota beserta perwakilan anggota TNI dan PNS Kodim 0701/Banyumas atas kehadirannya dalam takziah di rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua, amin. (Koramil 23/Cilongok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *