DANRAMIL 07/BANYUMAS BERSAMA FORKOPINKEC IKUTI TARAWIH KELILING (TARLING)

Banyumas – Bertempat di Masjid Nurhidayah R 02/04 Desa Pasinggangan Kec. Banyumas Kab. Banyumas, Danramil 07/Banyumas Kodim 0701/Banyumas Kpten Arm Siswandi mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) oleh Muspika Kec. Banyumas Banyumas beserta Pejabat Struktural Kecamatan Banyumas dan Dinas Instansi Tingkat Kec. Banyumas. (11/05/2019)

Hadir dalam Kegiatan Drs. Ahmad Suryanto, M.Si ( Camat Banyumas ),  Kapten Arm Siswandi ( Danramil 07/ Banyumas ), AKP Soetrisno, SH. ( Kapolsek Banyumas ), Bpk Amin, S.ag ( KUA Kec. Banyumas), Ibu Sutiyem (PJ Kades Pasinggangan), Bp. Yudiono (Ketua BPD Pasinggangan), Bp. Sodikun (Imam Masjid Nur Hidayah),Pelda B Huda (Babinsa Desa Pasinggangan), Aipda Apriyanto (Bhabinkamtibmas Pasinggangan), Toga, Tomas dan Jamaah Sholat Tarawih.

Dnramil 07/Banyumas Kapten Arm. Siswandi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa situasi wilayah Kec.Banyumas sangat kondusif. Mari kita jaga dan pertahankan, semua warga harus ikut peduli terhadap keamanan lingkungan apalagi akan ada giat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)

“ Giat pilkades sarana demokrasi di desa jangan di jadikan ajang permusuhan tapi jadikan sarana komunikasi membangun kerukunan bersama dalam membangun desa. Karena semua yang ikut dalam pilkades itu masih saudara seiman dan saudara satu keturunan warga  Desa Pasinggangan maka perbedaan dalam pilihan itu sudah biasa, tapi masih banyak persamaannya sebagai warga Pasinggangan.

Camat Banyumas Drs. Ahmad Suryanto, M.Si., menyampaikan bahwa tahapan Pilkades sudah dimulai maka tugas para penyelenggara Pilkades  bisa di siapkan sebaik mukin dan dilakskan dengan jujur dan adil.

                “ Bulan Ramadhan ini mari kita memperbanyak ibadah karena nilai ibadah ramadhan beda dengan bulan-bulan yang lain,” pungkas Camat Banyumas. Acara tarling diawali dengan sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan sholat Tarawih. (Koramil 07/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *