BABINSA HADIRI TARAWIH KELILING

Banyumas – Bertempat di Masjid Jami Al Hasan RT 1/1 desa Karang gedang Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas, Babinsa Koramil 10/Sumpiuh Kodim 0701/Banyumas Sertu Sugiarto mengikuti kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) oleh Muspika Kec. Sumpiuh Banyumas beserta Pejabat Struktural Kecamatan Sumpiuh dan Dinas Instansi Tingkat Kec. Sumpiuh. Rabu (11/05/2019)

Hadir dalam Kegiatan Forkopinkec Sumpiuh, Babinkamtibmas Aiptu Suratman,  Babinsa Sertu Sugiarto, Kades Karang gedang, Tokoh Masyarakat dan jamaah Sholat tarawih.

Danramil 10/Sumpiuh Kapten Inf Muklis, S. Sos melalui Babinsa Sertu Sugiarto dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa situasi wilayah Kec.Sumpiuh sangat kondusif. Mari kita jaga dan pertahankan, semua warga harus ikut peduli terhadap keamanan lingkungan apalagi akan ada giat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)

Tausiyah oleh Bpk Surasno dari MUI Kec. Sumpiuh menyampaikan bahwa Alhamdulillah kita mendapat keberkahan berupa hujan menyambut tarwih kita.

Lebih lanjut disampaikan bahwa peluang- peluang untuk meningkatkan amal ibadah kita sangat banyak di bulan romadhon. Romadhon adalah bulan di turunkanya Alquran, keberkahan bulan romadhon yang sangat besar. Puasa di bulan romadhon bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Alloh swt

“Romadhon sebagai pembentukan karakter/ kebiasaan kita dalam beribadah,” punkas Bpk Surasno. (Koramil 10/Sumpiuh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *