DANDIM 0701/BANYUMAS HADIRI APEL SIAGA GELAR PASUKAN PAM GAB PARIWISATA 2019

Baturaden – Jumat (31 Mei 2019) mulai pukul 08.30 s.d 09.00 WIB, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol menghadiri Apel Siaga Gelar Pasukan Pamgab Pariwisata 2019, bertempat di Areal Parkir Terpadu Bukit Bintang Baturraden Desa Karangmangu Kec. Baturraden Kab.Banyumas.

                Bertindak sebagai Pengambil Apel, Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dalam sambutannya menyampaikan kepada para pihak terkait yang tergabung dalam kepanitiaan agar saling koordinasi agar kegiatan ini dapat terencana untuk mencapai hasil yang optimal.

Lebih lanjut Bupati menyampaian bahwa ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam Penyelenggaraan Kegiatan pelaksaanaan libur lebaran besok yaitu :

1.       Utamakan faktor keselamatan,hal hal yang berhubungan dengan keselamatan supaya di cek lagi ada tidaknya kemungkinan potensi hal yang membayakan kepada pengunjung.

2.       Jaga nama baik Banyumas, perlu ditekankan kepada para pedagang agar tidak menggunakan aji mumpung dan melakukan penipuan kepada pembeli, hindari pertengkaran yang muncul sekecil.

3.       Perhatikan faktor Kenyaman, karena salah satu yang bisa menjadikan pengunjung tidak nyaman adalah kemacetan. Hal ini jangan sampai terjadi di Baturraden apapun alasannya, intinya kita jangan kejar target uang tapi kenyamananlah yang kita prioritaskan kepada pengunjung.

4.       Catat semua kegiatan dengan baik, berikan kotak saran masukan kepada pengunjung supaya bisa mengetahui tingkat kepuasan pengunjung kepada kita.

 Kegiatan Apel siaga gelar Pasukan Pam Gab Pariwisata 2019 diselenggarakan dalam rangka pengecekan kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam rangka Pam Gab Pariwisata 2019 di Baturraden. Setelah pelaksanaan Apel Pamgab Pariwisata 2019 dilanjutkan pengecekan di Lokawisata Baturraden oleh rombongan Forkompinda Kab. Banyumas. (Koramil 02/Baturaden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *