KODIM 0701/BANYUMAS LAKUKAN PEMBENAHAN PANGKALAN

Banyumas – Anggota Makodim 0701/Banyumas dan seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim yang tidak melaksanakan dinas dalam melaksanakan pemeliharaan bangunan (Harbang) dan pembersihan pangkalan Makodim 0701/Banyumas. Senin (3/06/2019)

Dalam kegiatan pembersihan serta pemeliharaan bangunan ini dilakukan secara bergotong royong bersama-sama, dimana seluruh Anggota mendapatkan sektor pembersihan yang telah ditentukan sesuai pembagian tugas, adapun yang menjadi sasaran adalah pemotongan rumput lapangan Makodim, pembersihan parit, dan pengecatan pagar Makodim.

Pembersihan yang dilakukan oleh anggota secara bergotong royong dan bersama sama seperti pengecatan pagar, pembersihan parit yang ada di sekeliling Makodim Pembersihan yang di lakukan terutama pembersihan parit harus betul betul di lakukan di karenakan tempat bersarangnya nyamuk dan tempat berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit Demam berdarah bila tergigit oleh nyamuk aedes aegypti

Kegiatan pembersihan dilakukan Anggota dengan penuh tanggung jawab serta bersemangat tidak mengenal lelah. Kegiatan Harbang dan Pembersihan merupakan instruksi Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol untuk membenahi Pangkalan Makodim agar selalu bersih dan terlihat rapi. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin di lakukan agar  pangkalan menjadi bersih dan rapi yang merupakan cermin satuan.  (Kodim 0701/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *