PASITER CEK LOKASI TMMD SENGKUYUNG II

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol yang diwakili Pasiter Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf P Putut Widodo beserta Bati Bhakti TNI Serka Heri didampingi Danramil 21/Lumbir Kapten Inf Hadi Suroso mengecek lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019 di Desa Dermaji Kec. Lumbir Kab. Banyumas. Rabu (19/06/2019)

            Bersama Kabid PE dan TTG Dinsospermas Oentung Sugiarto, S. Sos., M.Si dan Sekdes Desa Dermaji Harry Haryono dan Babinsa Desa Dermaji Serda Misto, meninjau lokasi jalan desa yang yang nantinya akan dibangun oleh tentara bersama masyarakat dalam TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019.

Langkah yang dilakukan Kapten Inf P Putut W ini untuk memastikan lokasi dan titik-titik mana saja yang akan menjadi sasaran fisik TMMD.

Di lokasi, Pasiter mengatakan ada beberapa sasaran fisik yang akan dikerjakan selama 30 hari pelaksanaan TMMD nanti.

“Untuk sasaran non fisik, kita akan mengadakan sosialisasi penyuluhan hukum, sosialisasi belanegara, wawasan kebangsaan, wanra dan empat pilar kebangsaan, sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas), sosialisasi penanggulangan bencana, olah raga, lingkungan hidup dan seni budaya, sosialisasi pendidikan, KB Kes, pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan dan perkebunan, serta sosialisasi kepada mahasiswa tentang nilai kebangsaan dan Bhinneka Tunggal Ika,” jelas Pasiter.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019 yang rencananya akan dibuka pada tanggal 10 Juli 2019 ini merupakan kerjasama TNI dengan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Banyumas. “pungkas Pasiter. (Kodim 0701/Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *